Puri Orchard apartment, hunian bertingkat terbaru tahun 2014 oleh Serenity Group dengan harga jual mulai dari Rp. 400 jutaan di Jalan Outer Ring Road Cengkareng Jakarta Barat.

Wednesday 8 January 2014

Apartemen Puri Orchard Jakarta Barat

Apartemen Puri Orchard merupakan kawasan residensial terbaru di pinggir Jalan Raya Jakarta Outer Ring Road Puri kavling 35-37 ( tepat dibelakang kantor Orang Tua Group ). Akan dibangun diatas lahan seluas 3,6 hektar oleh Serenity Group, Puri Orchard apartment memiliki tower apartemen sebanyak 3 buah dengan fasilitas lengkap didalamnya.




Saat ini telah dipasarkan 2 tower apartemen Puri Orchard yakni tower A (Orange Groove) dan tower B (Cedar Heights) dengan harga jual mulai dari Rp. 400 jutaan.

Lokasi Puri Orchard sangat strategis dimana dekat dengan kawasan CBD Puri Indah (hanya 5 menit), berbagai sekolah internasional seperti IPEKA International School, Springfield International Curriculum School, Raffles PSB Singapore School, Global Nusantara School, Bina Bangsa School dan juga rumah sakit RS Puri Indah, Siloam Hospitals Kebon Jeruk, RS Puri Mandarin Kedoya.

Segera dapatkan hunian berkelas dengan fasilitas lengkap ini sekarang juga. Puri Orchard adalah jawaban atas kebutuhan investasi maupun tempat tinggal anda.

Hubungi kami sekarang juga disini.

0 comments:

Post a Comment